Wednesday, August 13, 2014

Hunter X Hunter The Movie: Phantom Rouge Sub Indonesia

Hunter X Hunter The Movie: Phantom Rouge Sub Indonesia

Download Hunter X Hunter The Movie: Phantom Rouge Sub Indonesia - Masih inget ndak sob tentang anime yang satu ini? Ini anime merupakan salah satu anime kesukaan admin nih. Yup, Hunter X Hunter sekarang udah ada filmnya loh. Bagi yang belum tau buruan deh tonton, dijamin seru.

Sinopsis Hunter X Hunter The Movie: Phantom Rouge

Hunter X Hunter: Phantom Rouge movie ini menceritakan tentang Genei Ryodan yang sejak di TV dulu udah jadi musuh Kurapika. Tapi ada beberapa tokoh yang saat ini masih misterius, salah satunya yaitu mantan anggota Genei Ryodan nomor 4 yang di TV udah digantiin dengan Hisoka.

Di film ini, nanti juga ada pertarungan antara Hisoka melawan anggota Genei Ryodan serta Kuroro loh... Mau tau? Langsung aja download Hunter X Hunter The Movie: Phantom Rouge Sub Indonesia ini sob!!!

Download Hunter X Hunter The Movie: Phantom Rouge Sub Indonesia
Hunter X Hunter: Phantom Rouge 480p:
Download via Tusfiles
Download via Firedrive

Hunter X Hunter: Phantom Rouge 720p:
Part 1:
Download via Tusfiles
Download via Firedrive

Part 2:
Download via Tusfiles
Download via Firedrive
Credit: Anisubsia

Hunter X Hunter: Phantom Rouge Mp4:
Download via Solidfiles
Download via Tusfiles

Hunter X Hunter The Movie: Phantom Rouge Sub Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vix Smartphone